achmadrizal's blog

Celoteh Shafa (1)

Kesurupan

 

Suatu hari Shafa dan Bunda sedang belajar untuk persiapan ujian Shafa. Karena capek Shafa selalu menghindar jika disuruh belajar.

Bunda    : Ayo Shafa, ini materi buat ujian besok. Dibaca dulu, nanti kalo ada yang mau ditanyakan bilang Bunda ya…

Shafa     : (Melongo..) Apa? Sebanyak ini bahan yang harus di pelajari Bunda?

Shafa terdiam, mimblik-mimblik, dan tak lama kemudian nangis terisak-isak…

Bunda   : Lho, disuruh belajar kok malah nangis?

Dan Bunda pun mulai membaca doa-doa; Audzubillah himinnas syaitan nirrajim, bismillah hirohman nirrohiim…

Shafa     : (Terdiam dari tangisnya) Kok aku dibacain doa-doa sih? Emange aku kesurupan?

Bunda   : Eh, salah ya? Tak pikir klo disuruh belajar tapi gak mau mah berarti kesurupan..

Tiba-tiba, ujug-ujug makbedunduk SHafa berubah wajah menjadi sumringah dan lari ke arah pintu

Bunda   : Waduh, jangan-jangan emang kesurupan nih anak.. (deg-deg siiir..)

Ternyata oh ternyata, ada tukang es krim lewat.

# bubar jalan, rak sido sinau..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar